POLITIK

Seminggu Kampanye, Nasdem Klaim Elektabilitas Naik Lima Besar

Suasana konsolidasi Partai Nasdem di Hotel Bintang Mulia

faktajember.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jember mengklaim elektabilitasnya kini sudah masuk lima besar dalam satu minggu setelah masa kampanye dibuka.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Jember Marzuki Abdul Ghofur saat membuka Konsolidasi Pemenangan Nasdem di Hotel Bintang Mulia Kaliwates Jember, Jumat (28/09/2018)

Marzuki menuturkan partai Nasdem Jember optimis pada Pemilu 2019 mendatang mampu meraih 12 kursi dari 50 kursi di DPRD setempat. Optimisme itu muncul karena Nasdem telah menggalang berbagai potensi, termasuk para pengusaha lokal, politisi potensial dari partai lain, serta kaum muda berbakat.

“Kami dari Nasdem tidak pandang dia dari partai mana, asalkan berbakat dan jujur pasti kami rangkul demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Marzuki menyebut, partainya dapat memenuhi target perolehan kuris karena mengusung caleg potensial. Tak hanya dari unsur struktual partai, tapi juga elemen lain, termasuk tiga anggota legislatif untuk bergabung ke Nasdem.

“Kami optimis, karena caleg yang kami usung sangat potensial. Salah satunya adalah mereka yang dari unsur media, petani, dan pengusaha,” ujarnya.

Marzuki berharap dengan dicalonkannya beberapa caleg dari Nasdem ini bisa membuat Indonesia jauh lebih baik lagi.

“Kami akan bekerja sebaik mungkin, dan menjalankan amanat dengan benar, karena Nasdem tidak pernah meminta mahar kepada calon yang diusung,” pungkasnya. (febie)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.