SOSIAL

Kegiatan Agustusan Semakin Akrabkan Masyarakat

Camat Kaliwates Gatot Triyono dan Sekretaris Lurah Sempusari Harianto

faktajember.com – Kegiatan bulan Agustus yang padat membuat masyarakat semakin akrab dan saling gotong royong.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Lurah Sempusari Harianto S.sos saat mengisi acara tasyakuran Bulan Muharam dan penutupan kegiatan Agustus di kantor Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates, Jumat (28/09/2018).

Kegiatan tasyakuran ini diikuti oleh seluruh masyarakat Sempusari. Turut di hadiri Camat Kaliwates Gatot Triono dan Bhabinkamtibmas Anang Mujiono.

“Kami berkumpul sebagai silaturahmi dan mengungkapkan rasa syukur karena dengan kegiatan Agustus yang padat dan lancar mampu meningkatkan rasa gotong royong warga kami,” ujar Harianto.

Harianto menegaskan akan meningkatkan programnya dan selalu menggandeng para komunitas pemuda untuk terlibat dalam setiap kegiatan.

“Alhamdulilah kegiatan Agustus di Sempusari ini lancar, dan kedepannya masih banyak program yang saya rencanakan. Tak lupa saya selalu melibatkan komunitas pemuda dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Sementara itu Bhabinkantibmas Anang Mujiono dalam pidatonya menegaskan agar masyarakat selalu guyub rukun, terutama di tahun politik ini yang cukup rawan pergeseran pendapat di tengah masyarakat.

“Mungkin bapak ibu sudah sering mendengar pidato saya ini, tapi saya imbau agar selalu rukun khususnya di tahun politik ini karena makin banyak orang beda pendapat dan banyak berita hoax. Jadi kita harus hati-hati,” pungkasnya. (febie)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.