Berita Terbaru Event OLAHRAGA

Portal Faktajember : Diawali Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan, Bupati Jember Ajak Nobar Piala Dunia

Bupati Jember H. Hendy Siswanto, didampingi ketua tim penggerak PKK Kabupaten Jember Ny. Hj. Kasih Fajarini, S., E., di acara pembukaan nonton Bola Piala Dunia, di Alun-alun Jember.

Jember – Walau Jember di guyur hujan sejak sore hari, namun itu tidak menyurutkan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto untuk hadir, dan kirim Doa bagi korban Kanjuruhan sekaligus Membuka Pesta Bola Piala Dunia 2022, di Alun alun Jember, Minggu , 20/11/22.

“Saya berterima kasih kepada djarum suppersoccer telah mensponsori dan mendukung kegiatan Pesta Bola ini. Kegiatan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh Masyarakat Jember.” Ujarnya

Pesta Bola Piala Dunia 2022 ini dilaksanakan mulai 20 November 2022 sampai 18 Desember 2022. Adanya kegiatan ini semoga dapat menambah euforia Piala Dunia 2022. Selain itu juga dapat memberi kesempatan para pedagang agar dapat meningkatkan pendapatan sehingga ekonomi mereka menjadi lebih stabil.

Selain acara menyaksikan Pesta Bola Piala Dunia 2022 sebelumnya dilaksanakan doa bersama untuk tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu. Serta diakhiri dengan Bersholawat agar korbanĀ  meninggal dunia dapat husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat kesabaran dan semangat.

Bupati juga berpesan agar UMKM dapat ikut serta. Sehingga ekonomi kerakyatan segera bangkit. Kedepan supaya ekonomi di Jember dapat tetap stabil.

Dalam acara ini juga dilaunching event yang akan diadakan Jember tahun 2023. Akan ada 279 event pada Tahun 2023. Terbanyak event dilakukan pada Agustus 2023. (**)

Bagikan Ke: