Berita Terbaru SOSIAL

Jelang Buka Puasa, Dandim 0824/Jember Bagikan Takjil dan Masker

Dandim 0824/Jember, Letkol Inf. Batara C Pangaribuan, S.E. Saat memberi keterangan setelah bagi-bagi takjil.

Jember – Ramadan semakin memberi berkah pada warga Jember, seperti hari ini, Kamis, 21 April 2022, Dandim 0824/Jember, Letkol Inf. Batara C. Pangaribuan, S.E., menggelar bagi-bagi takjil dan masker pada warga yang melewati depan Makodim 0824 Jember.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas, bagi pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker juga diberikan masker oleh Dandim 0824/Jember bersama staf dan anggotanya.

Pasca kegiatan bagi bagi takjil dan masker kepada wartawan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan mengatakan, kita kali ini berbagi takjil untuk pengendara yang melintas menjelang saat berbuka puasa.

Suasana saat bagi-bagi takjil dan masker. Taken By : istimewa

Ini merupakan wujud kepedulian sosial TNI, terhadap warga muslimin yang sedang menjalankan puasa ramadan, dengan demikian semoga kita ikut merasakan berkah di bulan penuh Rahmad ini. Saat ditanyakan jumlah takjil yang dibagikan, Dandim 0824/Jember menjelaskan bahwa ada 200 bungkus takjil yang telah dibagikan.

“Kali ini kita berbagi takjil pada warga muslim yang berpuasa dan melewati depan kantor, semoga kita dapat berkah Ramadan ini” ujarnya. (**)

Bagikan Ke: