Berita Birokrasi Berita Terbaru PEMERINTAHAN

Proyek Multiyears Kecamatan Ajung Dikebut, Target Sebelum Lebaran Capai 50%

Bupati melihat langsung pekerjaan Proyek Multiyears yang ditarget sebelum lebaran mencapai 50 – 60%. Taken By : Hairullah

Jember – Masyarakat Kecamatan Ajung bakal tersenyum saat menjelang lebaran, karena janji Bupati Jember H. Hendy Siswanto, akan berusaha membangun jajan rusak sudah mulai digarap. Jalan yang mengambil titik nol di lampu merah Ajung, hingga Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Yossudarso, Jalan M. Yamin, Jalan Basuki Rachmad dengan panjang 4,3 kilometer ini bakal dikebut, targetnya sebelum lebaran sudah mencapai 50% hal ini disampaikan konsultan proyek kepada wartawan, Rabu, 20 April 2022.

Dalam setiap kunjungan di acara safari ramadan, Bupati Jember Hendy Siswanto menyempatkan untuk melihat langsung pengerjaan proyek yang menelan anggaran milyaran rupiah tersebut.

Pengerjaan Proyek Jalan Multiyears di Ajung

Kepada wartawan yang mendampinginya Hendy mengatakan, di acara safari ramadan dirinya selalu menyempatkan melihat pekerjaan Multiyears, seperti saat ini dalam kondisi hujan, dirinya didampingi media melihat langsung pekerjaan, dan dari data yang diterima hingga lebaran diupayakan bisa mencapai 50 – 60%, namun sekarang hujan deras sehingga pekerjaan harus dihentikan menunggu reda, jika tidak maka akan mempengaruhi aspal nya tidak lengket dan mudah mengelupas.

“Hari ini dengan kondisi hujan kami tetap melihat pengerjaan proyek multiyears didampingi media, pekerjaan kita kebut dan hingga lebaran nanti diusahakan mencapai 50 – 60% , walau seharusnya pekerjaan ini selesai bulan juli, tapi saya minta dipercepat, dan PJU sudah hidup, jika tidak berarti lampunya yang mati” urainya sambil tertawa. (Arya)

Bagikan Ke: