Berita Terbaru EKONOMI SOSIAL

Gandeng PT. Jamkrindo, Keluarga Besar Kelurahan Kepatihan Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

Sembako dari PT. Jamkrindo, dan takjil siap dibagikan kewarga sekitar.

Jember – Ramadan menjadi moment bagus untuk meningkatkan kualitas ibadah dan mempertajam kepekaan sosial bagi seluruh keluarga besar Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Hari ini, Jum’at, 22 April 2022, seluruh staf kelurahan Kepatihan, bersama PT. Jamkrindo menggelar bagi-bagi sembako kepada 30 warga sekitar. Tidak itu saja, aksi sosial itu berlanjut dengan bagi-bagi takjil kepada warga di Jalan sekitar kantor Kelurahan Kepatihan, di sore harinya.

Lurah Kepatihan Andung Suroso kepada wartawan faktajember mengatakan, kalau hari ini, kami bersama PT. Jamkrindo melakukan pembagian sembako, sedikitnya ada 30 paket sembako yang dibagikan. Setelah itu, sore hari, kita bagi bagikan takjil kepada warga di jalan tak jauh dari kantor kelurahan.

Saat disinggung, dari mana semua yang dibagikan itu, dengan santai Andung mengaku kalau itu dari kerja sama PT. Jamkrindo dan semua karyawan kantor, yang ingin ikut berbagi untuk warga. Dia juga menjelaskan, di sepuluh terakhir ramadan, pihaknya akan terus meningkatkan sedekah dengan berbagi untuk warga kurang mampu disekitar kantor.

Karyawan Kelurahan Kepatihan bagi-bagi takjil

“Ya ini hasil kerjasama dengan PT. Jamkrindo dengan seluruh karyawan untuk sedekah dan dibagikan kepada warga sekitar, sengaja kita kumpulkan untuk mereka, insyaaAllah kita akan terus meningkatkan kualitas ibadah kita di akhir ramadan” urainya. (Arya)

Bagikan Ke: