Berita Terbaru Event SOSIAL

Gelar Press Conference, Bupati Jember Uraikan Berbagai Event Internasional Di Jember

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST,IPU didampingi istri, saat gelar Press Conference, Taken by : Istimewa

Jember – Tiada hari tanpa inovasi, itu yang menjadi target Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU, untuk memajukan Jember, yang muaranya untuk mengejar ketertinggalan Jember di sektor ekonomi. Hal itu disampaikan Hendy di hadapan wartawan, saat menggelar press Conference, Jumat, 6 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Hendy menguraikan tentang berbagai kegiatan bertaraf Nasional, bahkan internasional yang bakal di gelar. Dia juga menguraikan tentang jadwal kegiatan selama bulan Mei hingga Desember tahun 2022 yang diantaranya:
– J Fest – 7 Mei 2022
– Porprov ke VII, pada Mei – Juni 2022.
– J Maraton 19 – 22 Agustus 2022
– Pesta Rakyat Jember – Juli 2022
– J ASN – Oktober 2022
– Tax Award – November 2022.

Dalam acara tersebut, Bupati Jember didampingi Istri Ny. Kasih Fajarini, dan Mas Alfan, salah satu pelari dari Surabaya.

“Besok kita akan gelar J-Fest dengan mendatangkan penyanyi terkenal di Indonesia di Seventy City, yang tujuan utamanya untuk menggerakkanekonomi kerakyatan, didalamnya ada ratusan UMKM” ujarnya.

Sementara Jember Marathon merupakan kegiatan lari internasional, dan beberapa kegiatan besar akan digelar secara berkala selama tahun 2022. Tidak itu saja, kegiatan ini tidak hanya digelar dikota, tapi juga berbagai kecamatan, dan ini akan kita gerakan ekonomi secara bersama dengan mengangkat perekonomian lokal dengan kekuatan lokal. Dengan penduduk sebanyak 2,6 juta juga perbaikan infrastruktur jalan yang ditargetkan selesai bulan Agustus mendatang, sehingga semua dapat mengakses. (Arya)

Bagikan Ke: