PEMERINTAHAN SOSIAL

Bupati Jamu Persid Junior Jelang Laga Nasional

Jember, Faktajember.com – Akhirnya kesempatan yg ditunggu tunggupun tiba. Hari ini, Bupati Jember dr. Faida berkenan menerima para pemain persid Junior dan management, Kamis (12/10).

Dalam sambutannya ketua Persid Junior Sutikno menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada bupati Faida dan jajarannya.

Sutikno juga menceritakan tentang perjalananan anak asuhnya di Piala Suratin, hingga mampu menjadi juara Jawa timur. “Dan ini baru pertama kalinya Persid berbicara di tingkat Jawa Timur”

Untuk itu dirinya sangat berharap pertemuan ini bisa jadi sepirit bagi mereka untuk menjadi juara. Dan dia juga berharap agar bupati Faida bisa membantu pencairan dana persid.

Sementara Bupati Jember dr.Faida dalam sambutannya mengatakan, Bahwa setelah sekian lama Jember tidak berbicara di urusan prestasi sepak bola, dan saat ini baru persid U-17 mampu membanggakan Jember.

Faida juga mengingatkan agar olah raga tidak ditumpangi kepentingan lain diluar bola. Persid jangan ditumpangi politik, kepentingan bisnis dan kepentingan di luar masalah bola.

“saya dengan wabup komit bahwa persid harus tumbuh dan sukses ” Dan dia juga berpesan agar persoalan bola tidak diseret di ranah pilitik. Juga jangan terjebak dengan opini yang justru akan jadi bumerang bagi Persid.

 

(rul )

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.