HUKUM PEMERINTAHAN

Simulasi Kadarkum Kelurahan Kebonsari Raih Predikat Kader Berprestasi Tingkat Provinsi

Kelompok Sadar Hukum Catlya, saat menggelar kegiatan sosialisasi hukum.

Jember – Nama Kabupaten Jember kembali meraih prestasi membanggakan di tingkat Provinsi. Itu setelah Simulasi Kadarkum Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember meraih prestasi terbaik tingkat provinsi.

Hal itu disampaikan Lurah Kebonsari Herlan, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu,13/7/22.

Dia juga menyampaikan, kalau tanggal 12/7/22 kemarin sudah melakukan koordinasi terkait kunjungan Badan Pembinaan Hukum Nasional di kantor Kelurahan.

Kadarkum Kelurahan Kebonsari mendapat prestasi terbaik setelah mengangkat Tema Pola Asuh Anak Remaja Di Era Digitalisasi dan rencana tanggal 15/7/22 akan dilaksanakan Inventarisasi Instrumen Desa / Kelurahan Sadar Hukum di kelurahan Kebonsari.

Dilanjutkan esok harinya mengundang kelompok Kadarkum CATLYA kekurahan Kebonsari guna penyusunan Pedoman Instrumen Desa Sadar Hukum di hotel Grand Valonia.

Herlan juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut berjalan cukup tertib yang dihadiri Camat Sumbersari, Tim Ahli Pak Yani, Ketua Kadarkum Kekurahan Kebonsari, Ketua PKK Kelurahan Kebonsari, Tim Simulasi Anggota Kadarkum Kekurahan, dan Bagian Hukum Pemkab Jember.

“Alhamdulillah pak, Tim Simulasi Kadarkum Kebonsari berhasil raih prestasi terbaik tingkat Jawa timur yang mengangkat Thema PAR (Pola Asuh Anak Remaja Di Era Digitalisasi) dan ini bakal ditindak lanjuti datangnya tim ke Kelurahan, dan kami sudah laporkan kepada bupati untuk kegiatan berikutnya” urai Herlan.

Sementara Camat Sumbersari Regar Jane, saat dihubungi sedang sibuk, dan minta agar bertemu dengan Lurah Kebonsari. (Arya)

Bagikan Ke: