PERISTIWA

Usai Jengguk Cucu, Kakek Tewas Gantung Diri

Entah apa yang ada di benak Jumadin, 55. Warga Desa Sukodono, Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso.

Setelah menengok cucunya yang tinggal di Dusun Kesemek, Desa Kesemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Minggu (28/5/2017) dini hari pukul 02.15 Wib, ditemukan tewas gantung diri.

Korban gantung diri menggunakan tali tampar , di belakang halaman rumah Basri, warga Desa Kesemek.

Saksi mata menjelaskan, sebelumnya, korban pada Jumat (26/5/ 2017) mengunjungi rumah anak menantu untuk melihat cucunya. Selang beberapa hari, menurut saksi Basri pada Minggu tepatnya jam 02.15 Wib, saksi terbangun hendak mengantarkan anaknya buang air kecil dan melihat ke kamar mertuanya tidak ada.

Saksi mencari ke depan rumah dan mushola depan rumah tidak ada, kemudian mencari kebelaka ng rumah dan saksi sempat terkejut melihat mertuanya tergantung diri menggunakan tali tampar di cagak kayu bangunan belakang rumah.

Saat itu saksi memanggil keluarga dan tetangga serta perangkat Desa untuk memberitahukan kejadian tersebut dan perangkat Desa melaporkan kejadian itu ke piket SPKT Polsek Tenggarang Polres Bondowoso.

Usai menerima laporan, Kapolsek, Piket SPKT, Kanit Reskrim, Aipda Yuda. K dan Bripka Cok Sondries Apriyoga, bersama Perangkat Desa dan petugas Poskesmas Desa, mendatangi TKP untuk lakukan evakuasi dan olah TKP. (vio)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.