Berita Terbaru Event OLAHRAGA

Tampilkan 3 Kelas, Open Body Fitness Competition 2022 Luar Biasa

Peserta Kelas Yunior, di Open Body Fitness Competition tahun 2022

Jember – Semarak lomba Open Body Fitness Competition tahun 2022 yang digelar oleh Jember United Fitness Competition Bersama Persatuan Binaraga Fitness Indonesia Jember, Minggu, 27 Maret 2022 di Brigif 9 Jember patut mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Peserta dari berbagai sudah berdatangan sejak pagi hari. Salah satunya adalah M. Zaky (24 tahun) dari Sidoarjo yang ikut di kelas Yunior. Zaky demikian dia biasa dipanggil, didampingi official yang juga mamanya sudah di Jember sejak 3 hari lalu, dirinya berusaha menjaga stamina dan kondisi badannya agar tetap dalam performa yang baik. Hal itu dibenarkan oleh Bunda Yuli, sang officiall.

Menurut Bunda Yuli, Zaky merupakan anak pertamanya, dan sejak 9 bulan lalu serius melakukan latihan. Saat disinggung tentang persiapannya dalam mengikuti lomba ini, Bunda Yuli mengatakan, kalau sebelumnya sudah mempersiapkan dengan mengikuti berbagai lomba, baik di Sidoarjo, Surabaya, Bali dan Malang, dan kali ini semoga target untuk membawa gelar terpenuhi.

M. Zaky (24 tahun), peserta lomba Open Body Fitness Competition, dari Sidoarjo, didampingi official yang juga sang mama

“Ya, kebetulan ini anak saya sendiri, jadi saya lebih intens dalam mengawasi dan menjaga stamina juga mentalnya, semoga bekal mengikuti berbagai lomba sebelumnya bisa menjadi modal meraih juara,” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: