Berita Terbaru Event OLAHRAGA

Junaedi Sniper, Aktor Dibalik Suksesnya Lomba Open Body Fitness Competition Tahun 2022

Perwakilan KONI, dan Forpimda

Jember – Sukses open Body Fitness Competition yang digelar, Minggu, 27 Maret 2022 di Aula Soedirman Brigif 9 tak lepas dari tangan dingin Junaedi Sniper, Calon Ketua Persatuan Binaraga Fitness Indonesia Jember.

Junaedi Sniper, Aktor Dibalik Suksesnya Lomba Open Body Fitness Competition 2022

Junaedi, lahir di kota Jember, 45 tahun lalu. Sosok pemuda yang memiliki komunikasi baik dengan semua kalangan, membuat langkahnya cukup mantap membawa Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia semakin berkibar. Tak salah jika acara yang di gelarnya hari ini dihadiri banyak kalangan diantaranya perwakilan dari Brigif 9 Kostrad, Perwakilan dari Polres Jember, Dispora, KONI serta stakeholder lainnya. Junaedi berharap kegiatan tahunan ini bisa didukung oleh semua pihak, baik kawan kawan komunitas gym serta pendukung lainnya.

“Saya sangat bersyukur hari ini kegiatan berjalan lancar dan luar biasa, itu semua karena dukungan dari banyak pihak, baik komunitas maupun media massa yang banyak membantu mempublikasi kegiatan ini hingga sampai pada masyarakat.” Ujarnya.

 

Para tamu, stakeholder yang ikut mensukseskan acara

Selain itu, sniper demikian dia dipanggil berharap dukungan ini menjadi nyata, khususnya dari pemerintah kabupaten melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, sehingga para atletnya nanti mampu berkontribusi positif pada Pemerintah Kabupaten Jember. (Arya)

Bagikan Ke: