SOSIAL

Siapkan Wartawan Berkualitas, FWLM Jember Buat Perpustakaan Mini

Walau masih minim, Perpustakaan Mini Forum Wartawan Lintas Media Jember Siap Di Gunakan. Foto by : istimewa.

Jember – Dari tahun ketahun pertumbuhan dan perkembangan dunia jurnalistik semakin melesat. Kesiapan dan kualitas sumberdaya wartawan menjadi sangat penting bagi semua media. Tak terkecuali SDM seluruh wartawan anggota Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember.

Organisasi yang di ketuai Ihya Ulumiddin tersebut merespon cepat kebutuhan referensi bagi anggotanya. Tak menunggu lama Chorus Sholeh, jendral lapangan yang ditugasi menggawangi sekretariat Forum yang berada di Jl. PB Sudirman tersebut bergerak cepat mengumpulkan beberapa buku sebagai tambahan refrensi bagi seluruh anggota forum.

Baca Juga : Data Adminduk Tidak Sesuai, Disdukcapil Jember Sarankan Langkah Ini

“Sejak awal forum dibentuk itu berkomitmen untuk belajar bersama seluruh anggota, awalnya kami sangat heterogen, bahkan ada yang sedikit sekali memahami jurnalistik, namun tekad kami semua untuk maju dan belajar bersama, hingga menggelar diklat untuk seluruh anggota dengan mendatangkan pemateri dari luar yang sangat kompeten”, ujar Choerus.

Selanjutnya pria yang dituakan di sekretariat tersebut berharap ada kawan-kawan mitra ataupun siapa saja yang berkenan membantu memberi buku akan diterima, karena semua demi kemajuan bersama.

“Saya tidak menolak jika ada para senior yang ingin menghibahkan buku”, ujarnya sambil tersenyum. (Buyung)

Bagikan Ke: