Berita Terbaru Event

Portal Jember : Peserta Ujian Nasional Amatir Radio Lulus 100%

Etty Setiyati ( YB3MYR ) ketua Orari Lokal Jember. ” Terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras, terima kasih Tim Balai Monitoring. Foto by : faktajember.

Jember – Seluruh peserta Ujian Nasional Amatir Radio yang diselenggarakan Balai Monitoring Provinsi Jawa Timur di Gedung SMKN 5 Jember, Kamis, 17/11/22 dinyatakan Lulus 100% hal itu di sampaikan Etty Setiyati ( YB3MYR ) pasca sejesainya ujian.

Menurut Etty, jumlah peserta sesuai yang tercatat sebanyak 60 orang,namun saat pelaksanaan ujian ada 2 peserta yang dinyatakan gugur karena tidak hadir dalam ujian. Selanjutnya Etty mengatakan, dari 58 peserta semua dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian.

“Alhamdulillah seluruh peserta sebanyak 58 orang dinyatakan lulus, dan mereka sebagian besar mendapat nilai memuaskan, ini luar biasa dan kami sangat bangga “ujarnya.

Selanjutnya Etty menjelaskan keberhasilan ini merupakan kerja tim yang tidak mengenal lelah, mereka meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk memberi pelatihan kepada calon peserta, dan hasilnya sangat luar biasa. Untuk itu dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua tim yang telah bekerja keras, tanpa perjuangan mereka niscaya hasil ini tidak bisa dicapai. Terkhusus pada Tim Balai Monitoring, dirinya menyampaikan terimakasih tak terhingga, semoga Allah membalas semua kerja keras mereka.

Sementara salah satu peserta dari mengaku sangat terbantu dengan tim yang telah membuat Bank Soal , termasuk kesediaan untuk memberi latihan , “jujur saja saya sangat terbantu dengan tim yang telah bekerja keras dengan menyiapkan Bank soal dan memberi pelatihan, terimakasih semua, puji syukur saya berhasil dengan baik” ujar peserta dari Bangsalsari. (Arya)

Bagikan Ke: