PEMERINTAHAN SOSIAL

Pengurus HIPPA Kelurahan Antirogo Terbentuk

Jember – Himpunan Petani Pemakai Air Kelurahan Antirogo kembali terbentuk kepengurusan baru, Minggu, 10/9/22. Organisasi yang berjumlah sekitar 95 orang lebih itu, memilih pengurus baru untuk periode tahun 2022-2027. Bertempat di pendopo Kelurahan Antirogo, sedikitnya 90% anggota hadir.

Tercatat Arif Wibowo memperoleh suara terbanyak, (35 suara), H. Nawawi (32 suara) dan Subairi (2 suara). Ketua terpilih Arif Wibowo mengatakan, bahwa hari ini dirinya dipercaya oleh anggota untuk memimpin HIPPA. Dia juga mengatakan kalau HIPPA dengan pengurus baru akan segera mengumpulkan seluruh pihak terkait, mulai petani, pemakai, juru air, juru blok dan pengurus.

Semua itu untuk melakukan komunikasi agar tidak terjadi Miss komunikasi diantara mereka. Namun yang paling penting dari semua itu adalah, membangun komunikasi diantara mereka.

Arif Wibowo, Ketua terpilih pengurus HIPPA Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Saat disinggung masalah banyaknya petani yang mengeluh atas rumit nya pembagian air, Dia mengatakan, akan menjaga kepentingan anggota dan menyampaikan tupoksi masing-masing petugas.

“Ya kami yang baru ini akan mengumpulkan seluruh anggota dan pengurus agar ada komunikasi yang terbuka dan tidak ada miss diantara mereka, dan yang penting mereka bertugas sesuai tupoksi masing masing” ujarnya.

Sementara Lurah Antirogo, Hariyanto mengatakan terbentuknya kepengurusan baru ini kita harapkan mampu memberikan pencerahan dan mengakomodir kepentingan anggota. Dia juga sudah memberikan arahan agar pengurus baru bisa mensejahterahkan petani anggotanya.

“Alhamdulillah kepengurusan baru sudah terbentuk, dan saya harap pengurus baru bisa mengakomodir kepentingan dan mensejahterahkan anggotanya” harapnya. (Arya)

Bagikan Ke: