Berita Terbaru Event POLITIK

Portal Faktajember : Ketua DPD Partai Golkar Apresiasi Berkumpulnya Kembali Sesepuh Partai

Ketua DPD Partai Golkar Jember H. Karimulah Dahrujiadi, S.P., saat berpose bersama sesepuh Partai Golkar Minggu, 26/10/22.

Jember – HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 16/10/22 menjadi ajang berkumpulnya kader partai Golkar mulai dari pengurus DPD, PK, PD dan seluruh fungsionaris dan kader Golkar.

Hari ini, Minggu,16/10/22 Partai Golkar seluruh Indonesia menggelar jalan sehat sejauh 5,8 km sesuai dengan usia Partai Golkar. Tak terkecuali DPD Partai Golkar Jember, acara jalan sehat sejauh 5,8 km itu mengambil start dari depan Kantor DPD Partai Golkar , jl. Jawa, Jl. Riau , Jl. Mastrip, Jl. Kalimantan dan finish kembali di kantor Golkar. Sedikitnya 3000 peserta mengikuti acara jalan sehat, dan mereka kader Partai dari semua wilayah di Jember.

Ketua DPD Partai Golkar Jember H. Karimulah Dahrujiadi,SP mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak seluruh Indonesia dan akan memecahkan rekor di Indonesia. Yang lebih penting dari kegiatan ini, khususnya di Jember adalah semangat para senior untuk memberi contoh kepada semua kader Partai Golkar.
Selanjutnya dia juga meyakini bahwa kegiatan ini juga bisa mengembangkan budaya lokal, termasuk yang digunakan ini adalah salah satu karya produk lokal.

Peserta jalan sehat menampilkan kesenian lokal “Can macanan Kadduk”.

“Alhamdulillah kegiatan ini dilakukan serentak se Indonesia, mulai dari pengurus DPD hingga tingkat desa, plus hadirnya sesepuh yang menjadi penyemangat kader muda ” ujarnya.

Sementara Winda, 23 salah satu kader Partai Golkar wilayah PK Sumbersari mengaku bangga bisa bergabung dengan Partai Golkar. Dia menambahkan bahwa sejak kecil dirinya selalu diajak orang tuanya hadir dalam setiap kegiatan kota.

“Saya bangga pak sebagai kader muda bisa bergabung bersama Partai Golkar dimana sejak kecil dirinya selalu diajak orang tua Hadir diacara Partai, kedepan saya akan lebih serius berkiprah disini ” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: