Event POLITIK

Portal Faktajember.com : Peringati 58 Tahun Partai Golkar Gelar Jalan Sehat

H. Sucipto ,Sekretaris DPD Partai Golkar Jember “HUT ini jadi Momentum Kembalinya Kader kader Partai Golkar”.

Jember – Partai Golkar memperingati hari ulang tahun yang ke 58, Hari ini, Minggu 16/10/22 seluruh kader Partai Golkar seluruh Indonesia menggelar jalan sehat.

Di Jember, sekitar 3000 kader Partai Golkar mengikuti acara jalan sehat. Mereka terdiri dari pengurus DPD Partai Golkar, Pengurus Kecamatan, pengurus Desa, semua fungsionaris dan kader partai Golkar. Jalan santai sejauh 5,8 km, start kantor DPD Partai Golkar, Jl. Jawa, Jl Riau, Jl. Mastrip, Jl. Kalimantan dan finish kembali di kantor DPD Partai Golkar.

Salah satu fungsionaris Partai Golkar Winarto mengatakan ini saatnya Kader Partai Golkar kembali ke kandang, dan kita semua merasa kembali menjadi satu keluarga besar untuk mengembalikan masa keemasan Partai. Dirinya mengapresiasi kerja seluruh kader yang mewujudkan acara ini bersama seluruh keluarga besar se Indonesia.

” Alhamdulillah saya bisa kembali bersama seluruh keluarga besar Partai Golkar untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini , selain itu momentum HUT Partai ini menjadi perekat berkumpulnya kader partai yang sempat terpisah, kedepan semoga Partai Golkar kembali menjadi terbesar di Jember, bahkan kalau bisa di Indonesia” ujarnya.

Peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jember H. Sucipto kepada wartawan mengatakan, mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini yang menjadi momentum berkumpulnya kader Golkar yang selama ini ” hijrah”

Dia juga menekankan bahwa bergabungnya kembali para senior ini justru menjadi penguat bangkitnya kembali kader dari tidur panjang.

” Alhamdulillah mas, ini kegiatan serentak Partai Golkar seluruh Indonesia, dan bergabungnya para senior ini menjadi penggugah semangat kader Golkar dari Tidur Panjang, semoga ini menjadi titik tolak Partai Golkar dalam memenuhi target satu kursi perdapil ” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: