Berita Terbaru EKONOMI Event PEMERINTAHAN PERISTIWA POLITIK SOSIAL

Bupati Apresiasi Tugas RT/RW, Serahkan Klaim BPJS Kepada Ahli Waris

Penyerahan Santunan Bupati Jember kepada Warga Panti

Jember – Tepat setahun memimpin Jember, Bupati H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Gus Firjaun di Balai Desa Panti, Kecamatan Panti, Sabtu, 26 Februari 2022 berkesempatan menyerahkan santunan dari BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris RT/RW yang sudah meninggal dunia. Hendy mengapresiasi tugas RT/RW yang sangat berat, terlebih disaat pandemi dalam dua tahun terakhir. Menurutnya tanpa keikhlasan ketua RT/RW di niscaya Jember tidak akan berhasil seperti ini.

“Saya bangga dengan keikhlasan RT/RW yang telah berjuang digarda terdepan mereka, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Jember, saya dan Gus Firjaun mengucapkan terimakasih “.

Selain itu, Bupati Hendy minta kepada seluruh warga Jember untuk berpikir positif, karena tahun kedua pemerintahannya ini merupakan tahun kebangkitan. Kepada Desa Tangguh Bencana, dirinya mengucapkan terimakasih atas kesigapan destana Panti, semoga ini diikuti oleh destana-destana lainnya, terus tingkatkan kemampuan, karena diakhir tahun masih ada bencana-bencana yang kita hadapi.

“Kita akan tanam 100 ribu bibit, disepanjang lereng Argopuro” ujar bupati Hendy. (Arya)

Bagikan Ke: