Berita Terbaru Event PEMERINTAHAN

Portal Faktajember : Indonesia Marching Band Gelar Workshop & Clinic

Foto by : doc Tri B.

Jember – Satu lagi terobosan yang digagas Tri Basuki untuk Drum band Jember. Setelah menggagas tentang parade Drum band untuk bulan Desember mendatang, kini pria yang disibukkan dengan dunia usahanya itu masih sempat menggagas Workshop Marching Band & Clinic. Di Workshop nanti lanjut Tri, akan dilaksanakan di bulan November 2022, tepatnya tanggal 30/11/22.

Peserta akan diajarkan tentang bagaimana membuat musik yang bagus, mentuning alat yang langsung diajarkan oleh ahlinya dari Thailand, sekaligus sebagai konsultan bagi Drum band Jember ke kejuaraan Dunia.

Tri mengaku bahwa workshop ini akan diikuti oleh 200 orang dari berbagai daerah, diantaranya dari Jakarta, Batam. Khusus untuk Jember disiapkan kuota 100 orang dan separuhnya sudah terisi. Dan dirinya yakin sebelum pelaksanaan kuota akan terpenuhi.

” Ya kami adakan workshop ini dengan mendatangkan profesor dari Thailand, yang targetnya agar mereka mampu mentuning alat dengan baik, membuat musik dengan baik, sehingga kedepannya kualitas semakin baik ” ujarnya.

Ditanya seberapa besar animo calon peserta workshop, Tri mengaku bahwa sudah banyak yang mendaftar, per hari ini sudah lebih 50 orang. (Arya)

Bagikan Ke: