SOSIAL TOKOH

Pertama, Persid di Tangan Perempuan

Jember (Fakta Jember) – Hj. Siti Kholifah menjadi perempuan pertama yang memegang jabatan manajer untuk tim sepak bola Persid Jember U – 17.

Hj. Siti Kholifah yang juga ibu dari pemain sepak bola dari Jember , Bayu Gatra, yang sudah sukses di Timnas Indonesia.

Perempuan ini adalah salah satu perempuan yang tergila – gila dengan sepak bola. Bahkan sebelum anaknya menjadi pemain sepak bola, dia memang sudah mencintai sepak bola.

“Saya ini pecandu sepak bola, dan orang Jember sudah tahu anak saya Bayu Gatra. Saya ingin anak muda – muda di Jember ini bisa mengikuti jejak Bayu,” tutur Hj. Siti Kholifah.

Minggu (11/2/2018), Hj. Siti Kholifah resmi diangkat menjadi manager tim sepak bola PERSID Jember U – 17 . Dia dipercaya sebagai nahkoda Persid Jember U – 17 dalam mengukuti kompetisi PSSI Jatim U – 17 tahun 2018.

Dia ingin menerapakan apa yang sudah dilewati anaknya kepada pemain Persid U – 17 untuk menghadapi kompetisi yang akan datang. “Saya ingin di Jember ini ada Bayu, Bayu, bayu yang lain,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya ingin Persid lebih baik lagi dan bisa mengulang kesuksesan yang pernah diraih. “Saya ingin Persid ini bisa seperti dulu, bisa sampai divisi satu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua Yayasan Persid Jember, Drs. Sunardi. MM, kepada wartawan menjelaskan bahwa Hj. Siti Kholifah ditunjuk sebagai manajer Persid karena memang mempunyai skill dan sudah siap untuk mengelola Persid Jember.

“Hal ini sudah terbukti, dengan pengalaman beliau mendampingi anaknya. Kami berharap hal itu bisa di terapkan ke Persid Jember”. (tom)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.