PEMERINTAHAN PERISTIWA

FKTI KORCA JEMBER JAWAB TANTANGAN BUPATI

Jember, Faktajember.com – Tanrangan bupati Jember agar FKTI (Federasi Karate Tradisional Indonesia) Korca Jember memiliki visi misi yang jelas dijawab dengan kerja nyata. Ini disampaikan oleh Sekreetaris umum FKTI KorcabJember Joko Nurcahyo, STp., dalam acara ujian kenaikan tibgkat di Dojo Mahameru, Wuluhan, 11/2.

Selanjutnya Joko menjelaskan, saat audiensi dengan bupati Jember desemver tahun lalu, bupati minta agar FKTI memiliki visi yang jelas. Sebagai pembina wajar kalau bupati tidak ingin FKTI berjalan tanpa punya arah yang jelas. untuk itu Korca Jember segera merapatkan barisan dengan menyusun program yang tersudin dan terukur, salah satu diantaranya adalah nempersiapkan atlit yang berkualutas, dan Ujian ini sebagai sarana untuk mengukur sejauh nana kenampuan anak didik menyerap ilmu yang disampaikan pelatih.

Ditempat yang sama, senoei Budib Setiawan Ketua panitia ujian kenaikan tingkat mengatakan ujian ini sebagai sarana evaluasi, baik untuk kohai( anak didik) maupun para senpei serta pengurus korca.

Dia ingin anak didiknya mampu mengukir prestasi dengan menjadi atlit yang juara dan memiliki kemampuan nenguasai diri. Artinya selain punya predtasi di bidang karate yang paling penting mampu menjaga hawa nafsu dan pengendalian diri.

“FKTI ingin mencetak atlit berprestasi yang mampu menjaga emosinya”. (tom)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.