Berita Birokrasi Berita Terbaru SOSIAL

Pasca Perbaikan Jalan di Panti, Warga Bersyukur

Jalan Utama Kecamatan Panti Sudah mulus, Warga Sangat Bersyukur

Jember – Warga Panti Sejak hari minggu lalu merasa senang setelah pemerintah Kabupaten Jember menepati janji dengan memperbaiki jalan yang ada di wilayah Panti. Proyek dengan anggaran multiyears itu setahap demi setahap sudah selesai digarap, ini membuat rakyat bersuka cita.

Seperti yang disampaikan Sunarti, perempuan paruh baya penjual kopi di pinggir jalan yang sudah diperbaiki itu merasa bersyukur dan berterima kasih karena jalan di tempat dirinya berjualan sudah mulus, tidak ada lagi lobang – lobang yang sering membuat pengendara terjatuh, terlebih saat malam hari dan hujan. Kini warungnya kembali ramai dikunjungi pembeli dan ngobrol tentang perbaikan jalan.

Sunarti (41 tahun), warga Panti, berjualan sejak suaminya meninggal 6 tahun lalu. Ibu dua anak yang beranjak remaja itu harus pontang panting cari biaya sekolah untuk dua putrinya. Kepada wartawan , Senin, 22 Marey 2022 di warungnya mengatakan, senang dengan selesainya perbaikan jalan tersebut.

“Alhamdulillah pakde, seneng rasanya jalan sudah mulus, warung sudah kembali didatangi pembeli, tidak seperti saat jalan rusak, semoga bisa lancar dan aman, tidak ada lagi yang jatuh ” ujarnya.

Kondisi jalan yang telah diperbaiki di Daerah Panti

Hal sama disampaikan Sutopo (35. Tahun), Penjual bakso keliling itu merasa lebih nyaman berkendara, beda saat masih banyak lobang, tak jarang dirinya pulang merugi, karena pernah terjatuh saat menghindari lobang yang tertutup air. Sekarang dirinya lebih tenang, dan jarak tempuh bisa lebih jauh.

“Seneng pak, jalan mulus, jualan lancar, tidak kuatir merugi karena harus jatuh karena menghindari lobang”ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: