HUKUM PEMERINTAHAN POLITIK

LENGKAPI DATA KASUS BANSOS KEJARI GLEDAH RUANG DPRD JEMBER

Jember, Faktajember.com –┬áKejari Jember serius tangani kasus bansos yang menjerat ketua DPRD Jember Thoif Zamroni dengan melakukan penggledahan di beberapa ruangan. Hal itu dilakukan untuk mengumpulkan data tambahan terkait kasus tersebut.

Kasih pidsus kajari jember Asih, SH., (26/2/2018), menuturkan penggeledahan tersebut guna utk melengkapi data terkait kasus yang menjerat ketua DPRD Jember.

“Kita terus mengembangkan kasus ini dengan mengumpulkan berbagai barang bukti dan data data tambahan guna kepentingan penyelidikan”, ujarnya.

Selanjutnya Asih menerangkan data data yang kami cari diantaranya berupa dokumen dokumen baik hard dokumen ataupun soft dokumen yang berhubungan dengan kasus bansos ini seperti surat surat usulan hibah bansos maupun draf risalah pembahasan.

Dari hasil penggeledahan tersebut pihak kajari Jember mengamankan beberapa dokumen dokumen yang disinyalir berkaitan.kuat dengan kasus bansos disejumlah ruangan pimpinan DPRD Jember.

“Kami mengamankan beberapa dokumen dari penggeledahan dibeberapa ruangan pimpinan, sekretariat dan komisi untuk kemudian kami jadikan data tambahnya,” imbuhnya.

Asih juga.menegaskan pihak kajari Jember akan terus mengembangkan kasus bansos ini, akan ada pemeriksaan lebih lanjut baik dari saksi ataupun tersangka” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, ketua DPRD Jember Thoif Zamroni ditetapkan tersangka oleh kajari Jember terkait dugaan korupsi dana bansos. (rif)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.