OLAHRAGA PEMERINTAHAN

KONI Jember Gelar Raker

Ketua KONI Jember, Sutikno, saat memberikan arahan di Rapat Kerja KONI Jember, di Aula PB Sudirman, Rabu, 12/4/23. Foto by : Hairolla.

Sutikno “Kedepan Atlet Agar Lebih Berprestasi”

Jember – Setelah lama tidak terdengar, akhirnya KONI Jember menggelar Rapat Kerja. Bertempat di Aula PB Sudirman, Rabu, 12/4/23 puluhan pengurus cabor terlihat hadir.

Di pertengahan pelaksanaan raker, ada usulan untuk menambahkan tujuh cabor lagi didalam keanggotaan KONI. Penambahan tersebut bakal diputuskan dalam rapat tahunan anggota yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

Sutikno Ketua KONI Jember mengatakan, penambahan cabor harus mengikuti aturan yang ada. Selain itu cabor baru harus menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan, karena ada beberapa cabor yang mengajukan, namun belum melengkapi persyaratan yang di tentukan.

Baca Juga : Melihat Dari Dekat Program “Paten” Lurah Kranjingan

“Pertimbangan kami salah satunya adalah anggaran yang minim, juga secara administrasi mereka belum lolos karena ada berkas dari 7 cabor yang belum disetorkan kepada pengurus KONI” ungkapnya usai raker di Aula PB Sudirman, Rabu (12/4/23).

Dia juga menjelaskan, untuk anggaran Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) yang akan datang sudah tercover dengan baik. Mulai dari anggaran untuk seleksi atlet, TC (Training Center), hingga event Porprov itu sendiri. “Yang jelas dana sudah ada ya. Baik itu untuk seleksi, TC, juga untuk porprovnya” ujarnya.

Sutikno berharap para atlet-atlet Jember kedepan bisa lebih berprestasi dalam bidang olahraga. Sehingga, bisa membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten Jember dalam event olahraga.

“Harapan kita bagaimana atlet Jember bisa meraih prestasi semaksimal mungkin, bisa membawa nama harum Jember” harapnya. (Arya)

Bagikan Ke: