Berita Terbaru PEMERINTAHAN POLITIK

Jarnas Anis Baswedan Gandeng Emak emak dan Kaum Milenial Deklarasikan Anis Baswedan Presiden RI 2024-2029

Prastiono, Ketua DPD Jarnas Anis Baswedan Jember.

Jember – Jaringan Relawan Nasional Anis Baswedan menggelar Deklarasi Anis Baswedan menuju Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Deklarasi yang menjadi pertama kali di Indonesia ini akan dilaksanakan, Kamis, 26/5/22, di Cempaka Hill.

Deklarasi bakal dihadiri semua lapisan masyarakat, mulai tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, emak-emak dan kaum Milenial. Prastiono, ketua DPD Jarnas Anis Bawesdan Jember mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Dan akan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, utamanya kaum melinial yang mempunyai jumlah pemilih sekitar 40%.

Dia juga mengatakan kalau jaringan Nasional ini akan memberikan edukasi kepada kaum melinial tentang siapa Anis, bagaimana Anis, dan apa prestasi yang sudah di capainya. Untuk itu, kelompok milenial ini menjadi bagian cukup penting untuk digarap.

“Ya, hari ini, Kamis, 26 Mei 2022, kami Jarnas Anis Baswedan Jember Mendeklarasikan P. Anis Baswedan yang berencana mencalonkan Presiden RI tahun 2024-2029, dengan mengundang semua lapisan masyarakat, mulai tokoh ulama, tokoh masyarakat, akademi, emak-emak dan kaum milenial, karena kaum melenial ini memiliki porsi yang cukup besar, hampir 40% dari jumlah pemilih” ujarnya.

Selanjutnya dia juga berharap semua elemen bisa bersama sama mensukseskan target kita yakni P. Anis jadi Presiden RI.

Yunus, Ketua Pelaksana Kegiatan Deklarasi Anis Baswedan.

Sementara Yunus, ketua panitia kegiatan mengaku sudah mempersiapkan kegiatan ini selama dua Minggu, dirinya berharap kuota hotel bisa terpenuhi

“Alhamdulillah kami sudah siapkan kegiatan ini selama dua Minggu, target sukses pelaksanaan dan kuota tempat bisa terpenuhi” urainya. (Arya)

Bagikan Ke: