SOSIAL

Jalin Silaturahmi, Komunitas F-JINLU Ngopi Bareng Kepala BPN/ATR Lumajang

Suasana Ngopi Bareng Komunitas F-Jinlu dan Kepala BPN / APTR Lumajang. Foto by. : atm.

Lumajang – Silaturahmi tetap dilakukan oleh Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang. Mereka menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, komunitas, hingga Kepala Instansi yang ada di Kabupaten Lumajang.

Seperti hari ini, Senin, 20/5/24 bertepatan momentum hari Kebangkitan Nasional, awak media yang tergabung dalam forum jurnalis independen nasional Lumajang bersilaturahmi dengan kepala BPN/ATR Lumajang, bertempat di Bj cafe di  kawasan kota Lumajang.

M. MISDI, SH. MH, selaku ketua f-jinlu bersyukur bisa duduk bersama sambil ngopi, ngobrol membahas masa depan Lumajang dengan orang nomor satu di lingkup dinas pertanahan Kabupaten Lumajang.

Baca Juga : Warga RW 23 Klouncing Tinggal Tunggu Tim Survey Untuk Padatkan Jalan Tembus

Kepala BPN/ APTR, Roky Soenoko ,SH MSi. memberikan aspirasi karena selama ini program yang baik untuk kepentingan masyarakat dibidang pertanahan cukup berhasil dan sukses. Dia juga sangat komitmen, wibawa, santun, berkarekter serta berjiwa sosial serta rendah hati.

“Tidak itu saja, Rocky apalagi punya dedikasi tinggi, disiplin dan bertanggung jawab,” terang ketua F, jinlu.

Saat dikonfirmasi awak media perihal silaturahmi tersebut, dia menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya ngopi bareng dengan komunitas awak media F-jinlu, terlebih dihari kebangkitan Nasional ini. Dia juga mengatakan forum jurnalis independen nasional Lumajang ikut mendukung BPN / APTR.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan awak media, yang selama ini sudah menjadi mitra positif dalam membangun pemberitaan tentang pertanahan, saya berharap kerja sama ini terus dipertahankan,” harapnya.

Pewarta : Atm/Ton
Editor. : Arya

Bagikan Ke: