Berita Birokrasi Berita Terbaru PEMERINTAHAN PERISTIWA

Warga Ledokombo dan Sumberjambe Antusias Sambut Pembangunan Jalan Seribu Lobang

Kondisi Jalan Berlubang di Kecamatan Ledokombo

Jember – Kabar segera diperbaikinya jalan rusak yang ada di Wilayah Kecamatan Ledokombo dan Sumberjambe mendapat sambutan hangat dari warga. Mereka yang sudah hampir 10 tahun berharap agar jalan yang rusak sejak lama itu dan sempat membawa korban dan akhirnya meninggal dunia tersebut akan diperbaiki .

Abdul Asis, warga Kecamatan Sumberjambe, merasa senang dengan adanya perbaikan jalan di daerahnya

Seperti yang disampaikan P. Asis, 55 warga Kecamatan Sumberjambe. Dia menceritakan bagaimana susahnya melewati jalan dengan lobang lebar dan cukup dalam sepanjang lebih dari sepuluh kilometer. Terlebih disaat dini hari saat belum ada penerangan jalan umum seperti saat ini. Dia juga menceritakan, saat harus terpelanting dan jatuh dengan kondisi cukup parah, selain itu dagangannya harus rusak, dia harus menanggung sakit dan rugi ratusan ribu rupiah.

“Alhamdulillah pak, kalau benar tahun ini akan dibangun jalan ini, terus terang sudah lama jalan ini rusak, bahkan ada pengguna yang jatuh dan gegar otak, dan akhirnya meninggal, bahkan saya pernah rugi ratusan ribu rupiah karena jatuh saat melewati jalan dini hari , terpaksa harus pulang dan istirahat 20 hari ” ujarnya

Ditempat berbeda, Husnul, (23 th) mahasiswi perguruan tinggi di Malang ini mengalami kecelakaan yang harus membuatnya dirawat lebih satu bulan. Ceritanya, malam itu dirinya harus menyelesaikan tugas online dari dosen, karena paketan tidak ada, dan harus beli, dirinya menuju tempat penjualan pulsa, malangnya, dirinya tak kuasa menahan goyangan sepeda setelah terjerembab dilobang cukup dalam, terpelanting dan patah tulang lengan kiri.

“Senang mendengarnya pak, semoga bisa segera dibangun, saya juga korban dari rusaknya jalan ini, saya patah tulang dilengan kiri setelah terpelanting karena lobang itu ” akunya, memelas .

Seperti yang sudah disampaikan Bupati Jember Ir. H. Hendy Si‏swanto, bahwa perbaikan infrastruktur akan dikebut dengan anggaran multiyers, dan wilayah Sumberjambe dan Ledokombo juga ada dalam daftar yang akan diperbaiki. (Arya)

Bagikan Ke: