Berita Terbaru PEMERINTAHAN PERISTIWA

Tak Menunggu Lama, Baru Lapor Jalan Lobang Sudah di Perbaiki di Jalan Cempaka

Jalan lubang diatas saluran air di Jalan Cempaka, yang direspon cepat pemerintah

Jember – Kerja cepat pemerintah dalam merespon keluhan warga patut diapresiasi. Tidak saja membuat warga khawatir, dengan Jalan Lobang yang diduga persis diatas saluran air itu sering membuat pengendara kendaraan Celaka, kadang malah membawa maut.

AF (63 tahun), warga jalan Cempaka mengaku sering khawatir dengan jalan lobang yang posisinya pas di tikungan dan jalan menanjak.
Dia juga mengatakan kalau tidak sedikit pengendara yang tidak tau kalau jalan itu lobangnya cukup dalam, dan posisinya menikung, sehingga banyak yang celaka, untuk itu dirinya berharap pemerintah bisa segera perbaiki.

“Lubang itu sudah lama, sekitar 1 bulan lebih, cukup dalam dan menikung, tidak jarang pengendara jatuh dan meninggal, semoga segera diperbaiki” ujarnya.

Kondisi Jalan Rusak di Jalan Cempaka

Ditempat terpisah, Yon (27 tahun), warga Jalan Kaca piring mengaku senang dengan reaksi cepat pemerintah, karena dirinya setiap hari melewati jalan itu untuk kerja. Dan hari ini ternyata juga sudah diperbaiki.

“Terimakasih pemerintah dalam hal ini pak bupati melalui dinas terkait yang merespon dengan cepat, dan ini sangat luar biasa, terimakasih pak Bupati” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: