Berita Terbaru Event OLAHRAGA

Setelah Diterima Audiensi dengan Dandim 0824 Jember, Akhirnya Dandim Jember Mau

Pengurus Perpani Jember Berpose dengan Dandim 0824/Jember, Letkol Inf. Batara C. Pangaribuan, S.E.

Jember – Bulan puasa penuh berkah, ungkapan ini rasanya cukup pas bagi pengurus Perpani Jember. Hari ini, Selasa, 19 April 2022, Lima orang perwakilan Pengurus Perpani Jember, Menggelar Audiensi bersama Dandim 0824 Jember, Letkol Inf. Batara C Pangaribuan, S.E, diruang kerjanya. Perwakilan Pengurus Perpani Jember diantaranya Ketua Perpani Kusuma Irianto, Wakil Ketua Didik Suharidjadi, Tria Mega (Sekretaris), dan bidang perwasitan Marisca Kusumawardani.

Dandim Letkol Inf Batara C. Pangaribuan, S.E., dalam menyambut baik kedatangan tamunya. Bahkan dirinya mengatakan sangat senang olahraga, banyak kegiatan olahraga yang disenanginya termasuk bulu tangkis. Bahkan bercerita sempat jadi atlet lari di tentara. Dandim juga mendengarkan dengan cermat semua permasalahan Perpani dari tahun ke tahun, dan memberi resep agar perpani bisa terus bertahan dan mendulang prestasi, salah satu diantaranya, harus mampu menjual Panahan pada orang berduit.

Kegiatan Audiensi dengan Dandim 0824 Jember

“Jika ingin Perpani terus berjalan dan berprestasi, kenalkan panahan pada orang-orang berduit, ajak mereka untuk mencoba asyiknya bermain panahan” ujarnya.

Diakhir pertemuan, diwakili Didik Suharidjadi meminta Dandim untuk menjadi pembina diperpani, karena dua pembina yang ada sudah tidak aktif. Mendapat permintaan pengurus Perpani tersebut, setelah berpikir sejenak, akhirnya Dandim 0824/Jember, bersedia menerima permintaan perpani untuk jadi pembina. (Arya)

Bagikan Ke: