OLAHRAGA

Satu Lagi Perunggu dari Cabor Panahan

Naela Ramadhan, Peraih Medali Perunggu, Kategori Standard Bow Putri 40 m, di Stadion Magenda.

Jember – Cabor Panahan hari ini, Rabu, 29/6/22 kembali menambah pundi-pundi medali bagi Pemkab Jember. Naela Ramadhan, siswi SMAN 2 ini berhasil menyumbangkan medali perunggu di kategori Kualifikasi Sesi 1 Divisi Standard Bow Putri 40 m.

Keberhasilan putri kedua pasangan Bapak Rusdi dan Ibu Yuyun ini semakin mbuktikan bahwa perjuangan mereka layak di apresiasi. Hari ini team panahan pemkab Jember turun dengan keyakinan untuk bisa menambah medali. Bahkan sehari sebelumnya Ketua Perpani Jember, Kusuma Irianto berharap bisa meraih perak bahkan medali emas. Dilapangan Magenda, Naela harus berhadapan dengan team tangguh dari seluruh Kabupaten Se Jawa timur, Naela pun akhirnya mampu meraih medali perunggu

Tri Mega, kepada wartawan faktajember.com mengabarkan, keberhasilan Naela merupakan keberhasilan semua team. Tanpa kebersamaan niscaya prestasi ini bisa diraih. Selanjutnya Mega masih berharap ada rezeki besar lainnya dari Allah, semoga kita bisa raih Emas atau perak.

“Alhamdulillah, hari ini Panahan menambah lagi pundi-pundi medali, yang di raih Naela Ramadhan, di kategori Standard Bow Putri 40 m, semoga ini semakin memicu prestasi atlet lainnya” ujar Mega sumringah. (Arya)

Bagikan Ke: