Berita Terbaru SOSIAL

Portal Faktajember : Warga Akan Hentikan Penggarapan Proyek Peningkatan Jembatan Di Trogo wetan, Kelurahan Antirogo Jika Kontraktor Tak Indahkan Masukan Warga

Papan nama Proyek tanpa mencantumkan nama CV penggarap. Foto by : faktajember.

Jember – Tokoh masyarakat dan Warga Lingkungan Trogo wetan, Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari ancam akan meminta kontraktor untuk menghentikan pengerjaan proyek jika pemborong tetap tidak mengindahkan masukan tokoh masyarakat setempat terkait pengerjaan proyek peningkatan Jembatan diwilayahnya. Itu disampaikan Arif Wibowo, ketua RW setempat, Jumat, 35/11/22.

Arif yang didampingi Imam Turyono, tokoh masyarakat, juga ketua RT setempat mengaku kesal dengan kontraktor penggarap proyek khususnya pelaksana proyek.

Menurutnya, selama ini dirinya suda melakukan komunikasi dengan pelaksana terkait pengerjaan, dia juga sudah memberikan masukan tapi hingga sekarang belum juga ada yang diwujudkan. Selanjutnya dia akan minta pengerjaan itu dihentikan sampai pihak CV bisa bertemu.

Ujung jembatan semakin menyempit, yang mengurangi lebar jalan. Foto By : faktajember.

” Saya sudah coba komunikasi dan beri masukan, cuman belum ada juga yang di indahkan, dan jika tetap tidak diindahkan, kami akan minta pekerjaan dihentikan dulu sampai pihak CV memberi waktu untuk berdiskusi” tegasnya.

Apa yang disampaikan Pak RW itu diamini oleh tokoh lainnya, intinya mereka minta pihak penggarap untuk mendengarkan dan mewujudkan masukan dari tokoh masyarakat. (Bis)

Bagikan Ke: