PEMERINTAHAN

Kecamatan Rambipuji Launching Desa Berdaya

Camat Rambipuji Farid Wajdi (Kaos Merah Celana Putih) saat bersama Kades Rambipuji, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat melepas peserta jalan santai.

Jember – Kecamatan Rambipuji Menggelar Desa Budaya Dan Jalan Sehat Bersih sejauh 4 KM, Minggu,18/9/22.

Acara yang bersamaan dengan kegiatan World Clean up Day Indonesia tersebut di hadiri bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU, sekaligus melakukan penanaman pohon.

Farid Wajdi, Camat Rambipuji kepada media mengatakan kalau hari ini ada tiga kegiatan berbeda yang dikolaborasikan bersamaan. Kegiatan itu diantaranya, adalah Desa Budaya, Jalan sehat Bersih dan juga kegiatan World Clean Up Day Indonesia. Selanjutnya Farid menjelaskan bahwa nanti bupati akan hadir untuk kegiatan jalan santai dan World Clean Up Day.

” Sebenarnya ini ada tiga kegiatan yang kita kolaborasikan, ada Desa Budaya, Jalan sehat dan World Clean Up Day” ujarnya.

Sementara Salah satu warga Pecoro yang mengikuti kegiatan mengaku senang setelah tiga tahun pandemi tidak ada kegiatan. Menurutnya ini momen awal bagi semua untuk menggelar kegiatan agar ada efek yang menggerakkan ekonomi kerakyatan.

Peserta jalan santai

“Senang banget pak, hampir tiga tahun tidak ada kegiatan dan ini saatnya semua bisa menggelar kegiatan yang mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: