SOSIAL

Portal Faktajember : CSR PTPN X, Untuk Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Darul Abror Pasuruan

Penyerahan CSR PTPN X oleh direktur Tugu Bangun kepada pengasuh pondok pesantren Darul Abror, Gus Mujib, Sabtu, 5/11/22.

Pasuruan – PTPN X tidak hanya jago dibidang pengembangan usaha, untuk urusan sosialpun perusahaan plat merah tersebut juga tak ketinggalan.

Seperti penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) X, digunakan untuk membantu memberikan dana dengan nilai Rp. 25 Juta kepada Pondok Pesantren Darul Abror di Desa Ampelsari, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Dana tersebut digunakan untuk pembangunan asrama putri sejumlah tiga kamar. Bantuan CSR diserahkan secara langsung oleh Direktur PTPN X, Tuhu Bangun kepada pengasuh Pondok Pesantren Darul Abror, Gus Mujib, Sabtu (5/11).

“Harapannya dengan adanya bantuan pembangunan asrama putri ini nantinya dapat membantu pondok pesantren dalam mendidik santriwati yang bertaqwa dan berakhlak,” terang Tuhu Bangun.

Bantuan pembangunan asrama putri ini disambut baik oleh pengasuh Pondok Pesantren. Gus Mujib mengucapkan terima kasih kepada PTPN X atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada PTPN X. Semoga PTPN X, Direktur, serta seluruh karyawan karyawati semakin sukses ke depannya,” ungkap Gus Mujib, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Abror

PTPN X senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat, dengan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) terbaiknya. Kontribusi tersebut juga berupa bantuan saat bencana alam, bantuan renovasi rumah ibadah, bantuan pendidikan, pembagian sembako, normalisasi patusan, dan lain-lain. Ke depannya, PTPN X akan terus menyalurkan dana CSRnya sebagai perwujudan BUMN Untuk Indonesia. (Eva/Arya)

Bagikan Ke: