OLAHRAGA

Polres Jember Gelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup

Wakapolres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian melakukan pemukulan bola dalam pembukaan Bola Voli Junior Kapolda Cup 2018.

faktajember.com – Kepolisian Resort Jember menggelar kejuaraan bola voli junior Kapolda Cup 2018. Pembukaan berlangsung di GOR PKPSO Kaliwates, Sabtu (25/8/18).

Menurut Wakapolres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian, antusias warga Jawa Timur mengikuti kejuaraan ini sangat tinggi.

“Kejuaraan bola voli junior ini pesertanya cukup banyak, yakni total 38 tim putra dan putri dari seluruh Jawa Timur yang nantinya akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3,” katanya.

Para peserta ini adalah pelajar. Karena itu, masih kata Bagus, kejuaraan ini untuk memacu sportivitas antar-pelajar di Jawa Timur.

Achmad, salah seorang atlet voli putra dari Sidoarjo, mengaku sangat senang bisa ikut ambil bagian di kejuaraan voli junior di Jember ini.

“Saya cukup senang bisa ikut kejuaraan volly di Jember. Insyallah bisa meningkatkan rasa percaya diri saya apalagi saya berstatus sebagai tamu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Jember terpilih  Abdul Haris Afianto mendukung penuh diadakannya kejuaraan ini.

Menurutnya kejuaraan seperti ini bisa meningkatkan keterampilan atlet-atlet muda. “Kejuaraan seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan ketrampilan atlet atlet muda di Kabupaten Jember,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Alfin ini menegaskan KONI Jember terus berkomitmen meningkatkan prestasi para atlet-atlet di Kabupaten Jember.

“Terutama dengan cara membimbing atlet di usia muda,” pungkasnya. (feb)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.