PEMERINTAHAN rif

Pemkab, TNI, Polisi, Kejaksaan Jalan Bareng

Jember (Fakta Jember) – Bupati Jember Faida MMR, bersama Wakil Bupati Jember, KH. A. Muqiet Arief Serta seluruh jajaran TNI/Polri dan seluruh jajaran OPD, mengadakan jalan sehat dan senam bersama masyarakat untuk lebih mendekat dengan masyarakat, yang dipusatkan di Markas Brigif 9 Jember, Sabtu (24/3/2018).

Dalam kegiatan ini, Bupati Jember Faida MMR bersama Forpimda Kabupaten Jember juga memberikan bantuan sembako kepada lansia serta warga kurang mampu.

Senam bersama diikuti sekitar 5000 peserta, yang menjadi gelaran senam massal terbesar yang dilakukan di Markas Brigif 9 Jember.

Bupati Jember Faida MMR menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya sebagai kegiatan yang bersifat olahraga saja. Senam ini agar antara TNI, Polri, Pemerintah, Kejaksaan, dan semua pejabat daerah bisa kumpul bersama masyarakat yang selama ini mungkin jarang bisa berkumpul bersama.

“Kebersamaan itu penting. Kuatnya Negara ini karena semangat kebersamaan, gotong royong, dan kemanunggalan antara tentaranya, polisinya, pejabat pemerintahnya bersama seluruh masyarakat yang ada,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Faida, kegiatan ini adalah bagian dari ikhtiar bersama antara TNI/Polri, pemerintah dan seluruh pejabat daerah lainnya untuk membangun kembali kemanunggalan bersama rakyat, khususnya masyarakat Jember.

“Mari dengan semangat kebersamaan ini, kita wujudkan Jember kuat dengan kemanunggalan bersama masyarakat,” pungkasnya. (rif)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.