Berita Terbaru Event OLAHRAGA PENDIDIKAN

Panitia Porprov ke VII, Libatkan Siswa SMP untuk Sukseskan Acara

Syaiful Bahri, Ketua MKKS SMP Jember.

Jember – Panitia Porprov ke VII Jember tampaknya Tancap gas untuk mensukseskan pagelaran yang akan dimulai bulan Juni mendatang. Panitia meminta dinas pendidikan untuk menyiapkan siswa sebagai penari yang ditampilkan dalam open ceremony.

Hari ini, Selasa, 24 Mei 2022, sedikitnya 15 kepala Sekolah SMP dikumpulkan di Bangsal Senam, SMPN 1 Jember. Ketua Musyawarah Kepala Sekolah Jember Syaiful Bahri, kepada wartawan mengatakan, bahwa dalam kegiatan Porprov mendatang, dinas pendidikan diminta untuk membantu menyiapkan siswa untuk sebagai penari dalam kegiatan open ceremony. Dia juga menyebutkan, sedikitnya ada 15 SMP yang dilibatkan, dengan jumlah siswa sekitar 1500 siswa.

Saat disinggung dari mana anggaran untuk penyiapan kegiatan latihan tersebut, mantan kepala sekolah SMPN 7 tersebut mengatakan, bahwa sekolah akan menyiapkan itu semua. Dan karena latihannya dikota yakni di SMPN 1 dan SMPN 7, yang teknis nya akan dilakukan giliran, sehingga bisa teratasi.

“Dalam mensukseskan Porprov ke 7 nanti, kami sebagai bagian dari Jember yang ingin melibatkan diri dalam mensukseskan acara Porprov ke 7 di Jember, sedikitnya ada 1500 siswa dari 15 sekolah dilibatkan, dan itu menjadi kewajiban bagi semua warga Jember” ujarnya.

Disisi lain, Syaiful juga berharap, pelaksanaan Porprov ke 7 nanti menjadi sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. (Arya)

Bagikan Ke: