Berita Terbaru POLITIK TOKOH

Perolehan Suara, Jadi Pemikiran Serius DPD Golkar

Suasana Rapat Koordinasi, Partai Golkar, di Aula Partai Golkar “

Jember – Semangat bangkit meraih kemenangan, sudah menjadi target utama pengurus DPD Partai Golkar Jember. Hal Itu terlihat dalam setiap rapat koordinasi, perolehan suara selalu menjadi bahasan utama.

Seperti hari ini, Rabu, 23/6/22 dirapat koordinasi pengurus Partai Golkar, terjadi pembahasan serius diantara mereka. Ketua DPD partai Golkar Jember H. Karimullah dalam arahannya berharap agar semua pengurus Partai Golkar mulai dari Fungsionaris, hingga Pengurus Desa, juga semua sayap Partai Golkar bisa bergerak sesuai fungsi dan tupoksinya.

Selain itu, pengurus diharapkan untuk meningkatkan keseriusannya dalam membesarkan suara Partai sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Dengan harapan, disaat saat akhir persiapan semua sudah dilaksanakan, dan hasilnya bisa dilihat sesuai data otentik yang diperoleh mulai saat ini.

“Saya berharap semua pengurus dari fungsionaris DPD, Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa, bersama sayap sayap partai sudah bergerak dan berjalan efektif sesuai rencana, dan hasilnya bisa dilihat dari proses saat ini” terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jember.
“Perolehan Suara, Menjadi Target Semua Pengurus Golkar”

Sementara, kader senior Partai Golkar yang lain, Wiwik Bardi, mengatakan bahwa suara partai itu ada di TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan ini menjadi ujung tombak bagi kemenangan partai Golkar, sehingga butuh perhatian serius, butuh prioritas sentuhan. Dia juga mengatakan, Pengurus Desa sebagai ujung tombak, butuh sarana, yang harus dibahas dengan duduk satu meja.

Ditempat yang sama, mantan ketua Partai Golkar Jember, Ir. H. Sudjatmiko mengatakan, butuh sinergi dan kolaborasi kuat sesama kader, hanya dengan begitu Golkar bisa kembali jaya seperti tahun tahun lalu. Bahkan dia menegaskan, kalau Partai Golkar ingin terbang tinggi, maka sayap sayapnya harus dikuatkan.

“Saya omong apa adanya, bukan sekedar teori. Karena jika Golkar ingin terbang tinggi, sayap sayapnya harus kuat” tegasnya.

Selain itu, dia juga memberikan semangat kepada semua pengurus, untuk selalu melakukan penggalangan.

“Tiada hari tanpa penggalangan, itu harus dilakukan” terangnya. (Arya)

Bagikan Ke: