Berita Terbaru

ORARI Lokal Jember, Gelar Rapat Koordinasi Terkait Dukungan Komunikasi

Moch Hasyim (YC3BFJ) Wakil Ketua Orari Lokal Jember. “Kita Siap Bantu Dukungan Komunikasi”

Jember – Jelang lebaran, situasi keamanan butuh perhatian khususnya di beberapa titik keramaian yang rawan. Polres Jember sejak beberapa hari lalu sudah menggelar rapat koordinasi untuk dukungan komunikasi. Organisasi Amatir Radio Indonesia lokal Jember dalam rapat pengurus pada Senin, 25 April 2022 di Cafe Joglo. Sebagai bagian dari unsur pendukung komunikasi telah memutuskan mengambil di tiga titik, yang pertama di Depan Roxy, kemudian Pondokdalem dan Ambulu.

Etty Setiyati (YB3MYR), Ketua Orari Lokal Jember.

Ketua Orari Lokal Jember Etty Setiyati (YB3MYR) mengatakan, seperti biasa disetiap tahun Orari memberi dukungan komunikasi. Untuk tahun ini kita punya jadual selama 12 hari, dan setiap harinya kita menyiapkan 4 orang anggota untuk membantu dukungan komunikasi.

“Ya ini sudah menjadi kewajiban kita untuk memberi dukungan terhadap komunikasi, karena selain untuk mengantisipasi terjadi sesuatu terkait dengan mobilitas masyarakat saat lebaran, juga memberi dukungan komunikasi untuk mempercepat informasi” ujarnya.

Sementara wakil Ketua Orari Lokal Jember membenarkan apa yang disampaikan ketua. Namun untuk tahun ini kita punya tiga titik pos, beda dengan tahun lalu yang hanya dua titik.

“Bener ini sudah jadi agenda tahunan, kita siap memberikan dukungan komunikasi untuk mempercepat informasi sampai pada masyarakat, tahun ini kita dapat tiga titik, beda dengan tahun lalu yang hanya dua titik ” ujarnya (Arya)

Bagikan Ke: