PERISTIWA

Lewat Sholawatan Pendopo, GTT Sampaikan Uneg-uneg

Sholawatan di Pendopo Wahyawibawagraha

faktajember.com – Bupati Jember dr. Hj Faida MMR selalu mengutamakan keterbukaan pemerintah kepada masyarakat. Salah satunya dengan selalu menggelar pengajian di pendopo setiap Kamis malam atau lebih sering disbut Malam Jum’at Manis.

“Alhamdulilah Pemkab Jember benar – benar terbuka kepada masyarakat, saya dan puluhan GTT yang hadir disini bisa menyampaikan pendapat kami secara langsung kepada Bupati lewat acara pengajian,” kata Edi, salah seorang GTT asal Kalisat seusai mengikuti pengajian di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis 1 November 2018.

Edi mengatakan, tujuan para GTT disini tidak hanya menyampaikan unek – uneknya, melainkan juga dengan tulus mengikuti pengajian yang diselenggarakan oleh Bupati.

“Enaknya disini bisa menyampaikan pendapat, sekaligus mendapat tausiyah. Dan semoga pendapat kami diterima Bupati dan doa kami para GTT di ijabah oleh Allah SWT,” tuturnya.

Selain tausiyah dari Ustadz dan Bupati, acara ini juga turut di isi sambutan oleh tamu istimewa yakni Danlantamal V Laksamana pertama TNI Edwin S.H, yang terlihat sangat antusias menghadiri pengajian yang rutin diselenggarakan setiap malam jum’at manis ini.

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan, sangat jarang di suatu Kabupaten Kota yang pemimpinnya mengadakan acara pengajian semacam ini.

“Sangat jarang ditemui, seorang Bupati menjamu rakyat di rumahnya, dengan acara pengajian seperti ini,” katanya.

Edwin juga mengatakan kepada para jamaah, bahwa Jember merupakan Kabupaten dengan potensi kemaritiman yang tinggi jika dikelola bersama – sama.

“Saya beserta Pemkab Jember akan meningkatkan potensi laut Jember, yang nantinya hasilnya kita nikmati bersama,” pungkasnya. (febie)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.