SOSIAL

Lantai Alun-alun Berlubang Membahayakan Warga

Tampak lantai alun-alun rusak. Kondisi ini dinilai membahayakan oleh warga yang sedang berolahraga.

faktajember.com – Lantai di Alun-alun Kota Jember kini makin banyak yang berlubang. Selain mengganggu keindahan, juga membahayakan bagi warga yang sedang berolahraga.

Felicia (38) yang sedang jogging di Alun-alun Jember, Jumat (31/8/18), menuturkan kerusakan lantai di Alun – alun Jember bisa disebabkan oleh banyak hal.

“Ya bukannya berburuk sangka sih, tapi saya sering lihat banyak yang bersepeda di atas lantai keramik alun-alun ini, dan kadang ada pedagang yang menaikkan motornya. Mungkin itu bisa jadi penyebabnya,” ujarnya

Felicia menambahkan, ia berharap agar pihak terkait segera melakukan renovasi dan rutin melakukan perawatan.

“Ya semoga cepat dilakukan perbaikan dan rutin melakukan perawatan demi keselamatan warga yang berolahraga disini, apalagi tiap pagi di alun – alun banyak lansia yang berolahraga,” jelasnya.

Begitu pula dengan Aldi (11), yang selalu bermain basket tiap sore. Ia menuturkan jika lantai di lapangan basket alun – alun sudah banyak yang berlubang dan cukup membahayakan.

“Lantai lapangan basketnya sekarang cukup bahaya, Om. Saat main basket disini saya pernah kesandung dan kaki saya luka juga,” tuturnya.

Aldi berharap agar lantai di Alun – alun Jember ini segera diperbaiki agar lebih indah, dan tentunya agar lebih aman bagi anak – anak.

“Semoga cepat diperbaiki ya, Om,” harapnya. “Biar lebih indah dan aman, terutama untuk anak – anak, apalagi saya juga sering ngajak adik saya main disini,” pungkasnya. (feb)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.