Berita Terbaru Event KESEHATAN OLAHRAGA

KONI Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Cabor dan Media

Sutikno, Ketua KONI Jember, saat beri sambutan di acara Halal Bihalal. Taken by : Istimewa

Jember – Momen lebaran dimanfaatkan KONI untuk mengumpulkan semua cabang olahraga dan media. Acara di gelar di hotel Luminor, Minggu, 22 Mei 2022.

Dalam sambutannya ketua KONI Jember, Sutikno menyampaikan beberapa point cukup membuat semua yang hadir tertawa. Sutikno menyampaikan banyak problem yang dihadapi KONI sebagai wadah cabor untuk menyiapkan atlet Porprov ke VII mendatang. Dia menyampaikan dengan terbuka kalau dirinya masih harus banyak belajar untuk mengemban amanah pemerintah, terlebih pasca dikucurkannya anggaran untuk KONI senilai 3 milyar.

Sebagai orang awam dibidang managemen keuangan pemerintah, banyak hal yang murutnya bisa dilakukan atau di talangi terlebih dulu dan saat anggaran cair bisa di klaimkan, ternyata justru tidak bisa. Hal itu yang membuatnya sering pusing, hingga sejak menjadi ketua KONI dirinya sering minum Paramex, hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Dia juga meminta seluruh jajarannya untuk bisa bersinergi dengan media, jangan berpikir negatif jika kedatangan media, karena menurutnya peran media bisa membantu publikasi dan evaluasi bagi seluruh cabor.

“Jangan Apriori terhadap media, dan berpikir media akan minta sesuatu” ujarnya.

Disisi lain Sutikno minta media tidak hanya menulis yang jelek jelek saja, atau hanya bisa mengkritik namun tidak memberi solusi, terlebih jika media hanya membanggakan cabor atau atlet atlet daerah lain dari pada atlet derahnya sendiri, itu yang dirinya tidak suka.

Diakhir sambutan, Bos Borobudur itu juga mengajak semua stakeholder untuk bersama sama membangun demi kebaikan Jember. (Arya)

Bagikan Ke: