POLITIK

Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang Jember, Terus Ajak Jaga Persatuan dan Merawat Kebhinekaan

Suliyadi Setiawan, Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang Jember “Jaga Kesatuan Dan Rawat Kebhinekaan Jelang Pemilu 2024”. Foto by : istimewa.

Jember – Di moment peringatan HUT RI ke 78 ada pesan cukup menarik dari ketua Bapilu Partai Bulan Bintang Jember, Suliyadi Setiawan. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus saling menjalin persatuan dan merawat kebhinekaan.

Pesan tersebut di sampaikan dalam rangka peringatan HUT RI ke – 78 yang jatuh pada Kamis (17/08/2023).

“Memasuki tahun politik merupakan masa rawan gesekan dan berpotensi terjadi perpecahan karena beda pandangan politik. Untuk itu, marilah kita terus menjaga soliditas dan merawat kebhinekaan yang sudah kita bangun untuk selalu menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Suliyadi Setiawan, Kamis (17/08/2023), di kediamannya.

Pria yang juga alumnus SMAN 3 Jember ini mendorong semua pihak agar terus menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga : Paskibra Kecamatan Silo Dikukuhkan

“Kami berharap dalam peringatan HUT RI ini bisa menjadi sarana atau jembatan penghubung untuk menguatkan menjaga NKRI,” tuturnya.

“Kita akan kuat kalau kita terus bersatu, dan itu adalah modal kita untuk mengisi kemerdekaan. Bapilu PBB Jember mendukung upaya kemerdekaan ini dengan tetap menjaga keberlangsungan, kehidupan, persatuan Indonesia,” tegasnya.

“Kami juga berharap adanya perhatian lebih serius terhadap pemberdayaan ekonomi berkeadilan sebagai salah satu pilar keutuhan bangsa. Jayalah Indonesiaku, sejahteralah rakyatnya dan PBB jaya, jaya, jaya,” pungkasnya. (Buyung Nasution)

Bagikan Ke: