PERISTIWA SOSIAL

Keluarga Besar Seven Dream Distribusikan 3500 Kupon Qurban

Jember – Faktajember.com – Hari raya Idul Adha tahun ini begitu menggembirakan masyarakat khususnya mereka yang tinggal di sekitar tempat usaha Seven dream. Keluarga besar ini berkurban 7 ekor sapi dan 21 ekor kambing, dengan ┬ámendistribusikan kupon daging sejumlah 3500 kupon, dan 500 tanpa kupon pada warga Jember meskipun tak seluruhnya.

Hal tersebut di sampaikan perwakilan Seven Dream, Pitono di rumah jalan Sultan Agung, Kampung Ledok, Jember Kidul, Jum’at 1/9/17.

“Alhamdullillah tahun ini kami Qurban 7 sapi dan 21 kambing yang seluruhnya kami distribusikan sejumlah 3500 kupon dan 500 orang tanpa kupon, penyembeluan hewan qurban ini mulai jam 8.00 hingga jam 1.00.dilanjut pendistribusian pada warga Jember meskipun tak semuanya, hanya warga sekitar tempat usaha dan perusahaan milik Seven Dream, seperti Gebang ada perusahaan aur minum Alqodiri, Riau ada Hotel, Cipto Gebang tempat usaha dan tempat lain yang ada usaha termasuk di jalan Sultan Agung dan Gajah Mada.’ ujarnya.

Pendistribusian tersebut melibatkan para RT yang ada di sekitar tempat usaha masing masing dan untuk memudahkan kordinasinya, selain hal tersebut, juga yang banyak tahu keberadaan warga adalah para RT tersebut.

“ini telah banyak yang datang dan antri sejak jam 1.00 hingga jam 15.00 ini, dilanjut yang tak memakai kupon untuk mengambil daging qurban itu.bahkan tadi sangat antri sekali hingga sampai dilorong depan antrian tak putus sama sekali. makna dari qurban sendiri adalah iklas dalam hal apapun termasuk dalam berqurban ini.” pungkasnya.

Pantauan media ini, antrian sangat panjang sekali hingga dijalan raya Sultan Agung, bahkan masih banyak yang belum datang hingga jam 15.00. (Dik/ Bas/ Rul)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.