PERISTIWA SOSIAL

Jainuri: Persid Sore Ini Yang Penting Menang Menjamu Deltras Sidoarjo

Jember, FaktaJember.com – Dalam rangka lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Jatim putaran 12 besar, Persid Djember sore ini Minggu 3/9/17 menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion JSG Ajung Jember, dalam laga sore nanti tuan rumah Persid berusaha bermain semaksimal mungkin meskipun banyak persoalan yang muncul di internal mereka , bahkan komandan Secaba, Letkol Agus Sujianto berusaha merangkul seluruh pihak untuk berbuat maksimal bagi tim kebanggaan wong Jember.

Pertandingan pertama laga 12 besar ini, adalah modal untuk merebut kemenangan karena persid bertanding di depan ribuan pasang mata pendukungnya dan yang pasti akan bermain habis- habisan, apalagi tim Deltras Sidoarjo ini adalah tim penuh pengalaman dan telah malang melintang dikanca persepak bolaan Nasional.

Pelatih Persid A. Jainuri mengatakan,”kami akan berusaha keras setiap pertandingan menang dan minimal hasilnya sama dengan gol yang di cetak lawan, tapi kami berusaha menang apalagi bermain dikandang sendiri, selain itu anak anak secara fisik masih bagus meskipun seusai hari raya Idul Adha.”

Masih kata dia, Deltras ini tak bisa dianggap remeh meskipun bermain keluar kandang, karena didukung pemain penuh pengalaman, bahkan mereka telah siap tempur di depan ribuan saksi mata pendukung tuan rumah.

Ditambahkan, kami tugasnya hanya melatih dan anak anak bertanding setiap ada Jadwal, untuk masalah lain telah ada yang mengurusi yang penting semua demi Persid untuk lebih baik lagi.sebenarnya kami kasihan melihat anak anak ini karena situasi yang kurang mendukung dengan juara group tapi tak di imbangi dengan finansial.” pungkasnya.

Agus dari Deltras ketika di hubungi via seluler mengatakan, “kami tak muluk muluk anak menang sudah bagus, karena Persid Jember juga telah juara group dan tak bisa dianggap remeh begitu saja.” ujarnya.

Ditambahkan, anak anak akan berusaha bermain maksimal dan kalau bisa mengalahkan tuan rumah sudah bagus, apalagi penonton Jember sangat fanatik pada tim kebanggaan mereka.” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Persid Jember dipastikan lolos putaran 12 besar Jatim, meskipun secara finansial masih banyak kekurangan akibat anggaran APBD hingga saat ini belum jelas, bahkan Komandan Secaba Letkol. Agus Sujianto berusaha melobi para tokoh masyarakat untuk terus mendukung Persid dalam setiap pertandingan. ( Dik/ Bas/ Rul)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.