Berita Terbaru HUKUM PEMERINTAHAN POLITIK

Ji Karim Fokus Kolaborasi Menuju Golkar Bangkit

H. Karimullah Dahrujiadi, S.P. Ketua DPD Partai Golkar Jember

Jember – Semangat membangun kembali Partai Golkar menjadi fokus garapan Ketua DPD Partai Golkar Jember, H. Karimullah Dahrudiaji, S.P.

Ji Karim demikian dia dipanggil, lebih nyantai saat berbincang bagaimana mewujudkan target 7 kursi seperti yang disampaikan Bang Pur dalam acara ruwatan. Didampingi beberapa kader potensial Partai Golkar, dia mengatakan butuh komitmen yang kuat dalam membangun kembali Partai Golkar.

Saat ini lanjut Ji Karim, dirinya sedang fokus memberikan bekal kepada semua kader agar lebih banyak membangun sinergi, dan kolaborasi dengan semua potensi yang ada. Diinternal pengurus, dirinya sudah melakukan rekruitmen sesuai kebutuhan, dan mereka diharapkan mampu membangun sinergi guna mewujudkan target yang sudah dicanangkan. Dia juga sangat berterima kasih kepada semua unsur yang ada, sudah melakukan sesuatu yang jadi tujuan partai.

“Seperti komitmen saya sejak awal saya dilantik, dan ini menjadi sebuah harapan, kita sudah berjalan ditambah senior senior partai yang kini kembali bersama, plus fungsionaris baru, kok saya optimis target ini tercapai, karena fungsionaris itu pintu masuk menjadi calon anggota dewan” ujarnya nya.

H. Muhamad Nur Purnomosidi, Anggota DPR RI, Komisi X

Sementara Nurdiansyah Rachman, pengurus Golkar lain mengatakan, bahwa untuk mewujudkan target itu dibutuhkan kesadaran semua anggota untuk bersama sama membangun Golkar. Kesadaran itu sederhana, mulai sadar sebagai anggota, sadar sebagai pengurus yang muaranya pada gerakan sistematis tanpa menunggu komando. Nunung juga memberi beberapa tipe kader Golkar, agar mampu mewujudkan targetnya yakini, cipta, manfaat, dan cinta.

Cipta yang dimaksud, bagaimana semua kader Golkar mampu berkarya untuk diri dan organisasinya, yang kemudian bermanfaat bagi rakyat, dan mencintai rakyatnya, dari semua itu muaranya, menjadi sebuah tujuan, dimana kader Golkar itu mampu menciptakan sebuah karya, yang bermanfaat bagi rakyatnya, yang terakhir bagaimana kader Golkar itu bisa mencintai rakyatnya. Kalau itu sudah dimiliki oleh kader Golkar, untuk mencapai target yang dicanangkan bukan hal yang sulit. (Arya)

Bagikan Ke: