Berita Terbaru EKONOMI Event PEMERINTAHAN SOSIAL

J-Hur di Kecamatan Panti, Duet H. Hendy – Gus Firjaun Hadir Bersama

Bupati H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Gus Firjaun, meninjau stand UMKM.

Jember – Publik Jember kembali melihat duet pemimpin Jember H. Hendy – Gus Firjaun hadir ditengah masyarakat Panti. Duet pemimpin yang sempat beraktivitas sendiri – sendiri itu hari ini, Jumat, 25 Februari 2022 hadir ditengah masyarakat Panti dalam acara Jember Hadir untuk rakyat.

Dari informasi yang diterima, bupati dan wakil bupati meninjau dan menyapa personel koramil di Koramil Kecamatan Panti, kemudian akan dilanjutkan meninjau dan menyapa Personel Polsek diKantor Polsek Panti, setelah itu, keduanya meninjau giat vaksinasi, stand minyak goreng murah dan penyerahan seragam PDH di Kantor kecamatan Panti, dan diakhiri dengan acara audiensi dan paparan program kerja masing masing kepala desa dan camat.

Duet Bupati dan Wakil Bupati hadir menyapa rakyat di Kecamatan Panti

Acara J-Hur seperti biasa menyapa dan serap aspirasi dari semua elemen masyarakat kecamatan panti, mulai kepala desa, perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, selain itu juga menyerap aspirasi para kades sekaligus menyinkronkan data kemiskinan masyarakat. Tak lupa, kegiatan j-hur hari ini juga dilakukan Sholat Jumat, dengan bagi-bagi nasi bungkus setelah bupati menyapa jamaah di masjid.

Yang menarik, bupati dan wakil bupati akan bersilaturahmi bersama perwakilan gabungan kelompok tani, kelompok sadar wisata juga UMKM serta pelaku usaha. Tak ketinggalan silaturahmi tokoh agama, tokoh masyarakat, diakhir kegiatan bakal ada evaluasi organisasi perangkat daerah (OPD).
(Arya)

Bagikan Ke: