Berita Terbaru EKONOMI Event KESEHATAN PEMERINTAHAN PENDIDIKAN PERISTIWA POLITIK SOSIAL

Ika Heni, Keluarga Korban Erupsi Semeru Berharap Beasiswa Bagi Anaknya

Penerima Bantuan Korban Semeru Kabupaten Jember

Jember – Kegiatan J-Hur di Kecamatan Jombang banyak menyisakan cerita. Saat bupati melakukan kunjungan ke Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Sabtu, 5 Maret 2022, ada curhatan dari penerima bantuan dari pemerintah kabupaten.

My Ika Heni, istri almarhum Guntur tersebut hari ini mendapat bantuan dari pemerintah. Dia bersama Istri Almarhum Bagong, Hadir di Balai desa Padomasan. Kepada wartawan, Ika Heni mengaku bersyukur atas perhatian pemerintah terhadap keluarga korban erupsi Semeru.

My Ika Heni, keluarga korban erupsi semeru, berharap beasiswa bagi anak korban semeru

Dia berharap, untuk kelanjutan pendidikan putrinya, ada perhatian pemerintah dalam bentuk beasiswa, yang itu akan lebih fokus terhadap kelanjutan pendidikan. Dia juga tidak sendiri, ada kawannya yang suaminya (P. Bagong) juga korban Semeru, dengan dua anak. Beasiswa akan membuat dirinya lebih pas untuk melanjutkan pendidikan putrinya.

“Terimakasih pemerintah Kabupaten Jember yang telah membantu kami, dan kami mohon nantinya pemerintah kabupaten melalui bapak bupati dan wakil bupati bisa bantu beasiswa anak saya, ini akan sangat pas ” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: