PERISTIWA SOSIAL

IDENTITAS KORBAN TABRAK LARI DI GARAHAN BELUM TERUNGKAP

Jember, Faktajember.com –┬áKasus tabrak lari yang menimpa seorang kakek tanpa identiitas di Jala Raya Jember – Banyuwangi, tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo hingga kini belum terungkap.

Hal tersebut disampaikan unit laka lantas polres Jember Iptu Adam.. Korban yang diduga tertabrak pickup tersebut diperkirakan berumur 70th, dengan tinggi 154 Cm, yang memiliki ciri gigi berlubang , rambut pendek dan beruban korban meninggal dunia setelah tertabrak mobil pick up L300 didekat warung Misnayan Desa Sidomulyo kec. Silo Jember, selasa lalu 27/2/18.

Adam menghimbau agar supaya masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya utk segera menghubungi pihak RS dr Soebandi Jember “saya serukan bagi masyarakat Jember yang kehilangan anggota keluarganya, terutama anggota keluarga yg memiliki ciri seperti korban bisa langsung croos cek ke RS dr Subandi,” ujarnya.

Adam menambahkan jika lebih dari seminggu belum ada yang mengakui korban sebagai keluarganya maka jenazah akan langsung kami kebumikan.

Seperti yang diberitakan.sebelumnya bahwa kakek tanpa identitas tertabrak mobil pick up L300 dengan nopol P 8735 VO saat menyebrang di jalan raya banyuwangi -jember tepatnya di Desa Sidomulyo -kec. Silo Jember. (rif)

Bagikan Ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.