OLAHRAGA

Hasil Kunjungan Ke Venue Porprov VII

Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, didampingi beberapa kepala OPD, dan Ketua KONI Jember, meninjau kesiapan venue.

H. Hendy Siswanto: Masih Ada Yang Harus Dikebut

Jember – Menjelang dilaksanakan kegiatan pra Porprov tanggal 27 Juni mendatang, Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, didampingi beberapa kepala OPD terkait, Ketua KONI Jember, Ketua Panitia Porprov VII, dan beberapa wartawan, Senin 6 Juni 2022, meninjau kesiapan masing masing venue yang akan digunakan.

Ada beberapa titik venue yang menurut Bupati masih perlu dipercepat perbaikannya, seperti lintasan renang, Lapangan bola baik setadion JSG maupun Setadion Notohadinegoro sudah cukup bagus, dan akan sudah siap sebelum pra Porprov dimulai.

Menurut orang nomor satu di Jember tersebut, pada prinsipnya hampir semua venue sudah siap saat digunakan.

Namun dia juga menekankan ada beberapa memang harus segera dikebut pengerjaannya, diantaranya, perlintasan renang yang perlu dikebut.

Untuk yang venue Garuda, tempat dimana cabang basket digelar kondisinya sangat bagus, dan dirinya akan meninjau setiap hari agar mengetahui secara langsung perkembangannya.

Kedepan dalam pelaksanaan, dirinya akan melibatkan semua kekuatan di Jember, mulai siswa, juga seluruh potensi ekonomi seperti UMKM, juga wartawan bisa segera memblowup informasi. Dia juga ingin pasca kegiatan porprov, seluruh atlet Jember bisa menggunakan venue yang ada.

Hendy juga lebih menekankan tiga sukses yakni, sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses ekonomi.

“Hari ini kita meninjau venue venue, dan akan saya lakukan tiap hari agar lebih mengetahui kesiapannya, secara umum kondisi venue sudah bagus, tinggal ada beberapa yang perlu dikebut pengerjaannya, seperti lintasan renang, untuk venue basket di gedung Garuda sangat bagus” ujarnya. (Arya)

Bagikan Ke: