PENDIDIKAN

Bupati Jember Beri Penghargaan Kepala Sekolah SMPN 1 Jember

Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, S.T., IPU., saat memberikan penghargaan kepada Kepala  SMPN 1 Jember, Drs. Syaiful Bahri, Senin ,22/8/22 di Alun alun Jember.

Jember – Kejutan bagi Kepala SMPN 1 Jember di saat pelaksanaan Karnaval tingkat sekolah, Senin, 22/8/22. Saat itu Bupati Jember H. Hendy Siswanto, memberi penghargaan kepada Kepala SMPN 1 Jember, Drs. Saiful Bahri, di Alun alun Pemkab Jember.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan partisipasi aktif sekolah mengikuti kegiatan di lingkungan Dinas Pendidikan Jember selama tahun 2022. Seusai penyerahan penghargaan, saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SMPN 1 Jember itu mengatakan, rasa syukur kehadirat Allah, juga berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Jember.

“Seperti tidak percaya dan mimpi,tetap semangat, tetap beraktifitas, tetap berinovasi, proses tak akan mengkhianati hasil” ujar Saiful Bahri.

Menurutnya, keberhasilan itu tidak akan mudah didapatkan seseorang tanpa ada proses. Pasti membutuhkan waktu untuk bisa berhasil. Selain itu, saya secara kelembagaan dan pribadi mengucapkan trima kasih kepada Bapak Bupati Jember, H. Hendy Siswanto.

“Bekerja dengan sepenuh hati dan tak perlu mengharap pengakuan. Jangan memaksakan kehendak meminta penilaian setiap beraktifitas.” Pungkasnya. (Arya)

Bagikan Ke: